Friday , 18 October 2019 12:53
Home / Piala Dunia 2018 / Jordi Alba Berikan Dukungan Penuh Untuk Lionel Messi Dari Kritikan
foto: independent.co.uk

Jordi Alba Berikan Dukungan Penuh Untuk Lionel Messi Dari Kritikan

RUSSIA – Full back Spanyol, Jordi Alba mengaku ia tidak habis pikir dengan pihak yang memojokan Lionel Messi alih-alih belum mampu memberikan kemenangan untuk Argentina di fase grup Piala Dunia 2018.

Dari dua laga yang telah dihadapi, Lionel Messi menjadi bulan-bulanan media menyusul dua hasil buruk yang menimpa Albiceleste. Sebagaimana diketahui pasukan Jorge Sampaoli hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Islandia dan babak belur saat meneriman hantaman 3-0 dari Kroasia.

Beruntung di laga Islandia kontra Nigeria, Gylfi Sigurdsson dkk takluk, yang memberikan secercar harapan untuk Argentina di partai terakhir.

Namun tetap meski masih ada peluang untuk lolos, Lionel Messi seolah menjadi kambing hitam sendiri atas raihan buruk yang menimpa Argentina.

“Saya tidak mengerti sama sekali mengapa dia mendapat kritikan begitu hebat atas hasil yang diraih timnya.” bela Alba seperti dikutip Marca.

“Argentina lebih baik bermain dengan Messi dari pada tanpanya. Mereka harus bangga memiliki Messi pada tim nasional mereka.”

“Dia adalah pemain unik, yang sayangnya belum mampu memenangkan tiga final yang dia mainkan bersama Argentina dan laga final itu tidak mudah.”

“Mereka harusnya mengagumi dengan apa yang telah ia lakukan untuk tim nasionalnya.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *