Friday , 16 November 2018 21:49
Home / La Liga / Jordi Alba Dukung Lopetegui Bertahan di Bernabeu
Julen Lopetegui, Real Madrid

Jordi Alba Dukung Lopetegui Bertahan di Bernabeu

Madrid – Bek andalan Barcelona, Jordi Alba, ikut memberikan perihal masa depan Julen Lopetegui. Alba berharap mantan pelatih timnas Spanyol tersebut bertahan di Real Madrid.

Masa depan Lopetegui bersama Madrid tengah berada di ujung tanduk lantaran gagal mengangkat performa tim. Mereka hanya memenangi 4 pertandingan dari 9 laga Liga Spanyol pada musim 2018-19, yang membuat klub berjulukan Los Blancos itu terperosok di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga.

Los Blancos bahkan baru mengemas 14 poin atau terpaut 4 poin dari sang rival abadi, Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi bahwa Lopetegui akan segera dipecat. Bahkan ada klaim yang menyebutkan Lopetegui bisa lengser sebelum el clasico di markas Barcelona, Camp Nou, pada 28 Oktober mendatang.

Meskipun demikian, dukungan agar Lopetegui bertahan tetap mengalir. Jordi Alba termasuk salah satu pemain yang berharap jika sang pelatih tetap dipertahankan.

“Meski saya tidak suka klubnya, semoga ia tetap bertahan selama mungkin karena ia layak mendapatkannya. Ia mengorbankan dirinya buat semua tim yang ditanganinya.” tutur Alba di sesi pers klub.

“Saya punya hubungan baik dengannya, Lopetegui banyak membantu saya secara personal. Semoga ia bisa mempertahankan pekerjaannya,” tegas bek andalan Barcelona tersebut.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *