Saturday , 19 October 2019 11:31
Home / La Liga / Jordi Alba Masih Nantikan Kontrak Baru Dari Barcelona
Barcelona, Jordi Alba, La Liga

Jordi Alba Masih Nantikan Kontrak Baru Dari Barcelona

Spanyol – Durasi kerja bek Timnas Spanyol, Jordi Alba, bersama Barcelona hanya tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Alba berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari manajemen El Barca dalam waktu dekat ini.

Bila tak kunjung mendapat kontrak baru, sejumlah klub besar Eropa siap menampungnya. Juventus dan Manchester United disebut-sebut berminat untuk menebus Alba dari pelukan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019 mendatang.

Kendati demikian, hasrat Juve dan MU mendapatkan servis Alba tidak akan mudah. Sebab, pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama El Barca dan memiliki opsi penjualan yang mencapai 150 juta euro.

Meski negosiasi kontrak tak kunjung menemukan titik terang, bek kiri andalan Timnas Spanyol itu mengakui jika dirinya masih ingin bertahan lebih lama di klub asal Catalunya tersebut.

“Saya belum mendengar apa-apa lagi dan itu adalah situasi yang tidak dapat saya kendalikan. Saya fokus pada situasi saya, saya ingin tetap bertahan dan saya merasa telah bermain bagus, hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Alba seperti melansir AS.

“Situasinya tetap sama saya ingin bertahan di Barcelona, tetapi saya tidak tahu di mana klub berada. Saya tidak tahu apakah mereka ingin memperbarui kontrak saya atau tidak,” tegas bek berusia 29 tahun itu.

Jordi Alba mulai membela Barcelona pada 28 Juni 2012 lalu, setelah ditebus dari Valencia. Total sejauh ini dia sudah menggemas 271 penampilan dan ikut andil dalam raihan 13 gelar juara raksasa Catalan, termasuk empat trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *