Friday , 18 October 2019 18:22
Home / La Liga / Jordi Alba Tepis Rumor Tinggalkan Barcelona
Jordi Alba, Barcelona, La Liga

Jordi Alba Tepis Rumor Tinggalkan Barcelona

Spanyol – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba menegaskan dirinya sama sekali tak punya niatan untuk pergi dari Camp Nou. Meski dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain kerap digosipkan bakal angkat kaki ke ranah Premier League.

Bek yang kini juga dipercaya untuk memperkuat timnas Spanyol itu sudah enam musim memperkuat Blaugrana. Akan tetapi, sejumlah pihak menyebut jika belakangan ini Alba bisa angkat kaki dari Camp Nou.

Klub Premier League, Tottenham Hotspurs kabarnya siap menampung pemain berusia 29 tahun itu musim panas ini. Gosip tersebut beredar luas lantaran situasi kontrak Alba bersama Barcelona yang tak kian rampung, dan sempat memanas dengan para petinggi klub.

Lewat agennya Alba mengeluhkan sikap Barca yang tak kunjung memberikan kontrak baru kepadanya. Pasalnya, raksasa Catalan sudah menjanjikan kontrak baru tersebut sejak awal musim 2017-18 lalu.

Sebelum Spurs, Alba juga sempat dikaitkan dengan klub Premier League lainnya. Klub tersebut adalah Manchester United dan Chelsea. The Reds Devils disebut-sebut sangat serius untuk meminag sang pemain, sebab mereka memang membutuhkan pemain di posisi bek kiri.

Akan tetapi, keinginan sejumlah klub asal Premier League tersebut harus sirna. Lantaran sang pemain menekankan jika dirinya baik-baik saja di Camp Nou, dan ingin selamanya memperkuat klub Catalan itu.

“Tidak, tidak, saya sangat baik-baik saja di Barca. Saya akan tinggal di Barcelona sepanjang hidup saya,” ungkap Alba lewat laman resmi miliknya.

“Tapi itu tidak tergantung pada saya tetapi pada apa yang diinginkan klub. Itu juga tergantung pada penampilan saya, yang musim ini sangat bagus, tetapi saya tidak melihat diri saya di luar Barcelona.” tegasnya.

“Saya selalu percaya mereka akan datang dengan tawaran kontrak baru. Meski kami harus menunggu selama satu setengah tahun,” pungkas pemain yang kini berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *