Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / La Liga / Jorge Mendes Buka Suara Terkait Kehadirannya Di Markas Barcelona
Foto: sport.es

Jorge Mendes Buka Suara Terkait Kehadirannya Di Markas Barcelona

BARCELONA – Super agen Jorge Mendes buka suara terkait kehadirannya di markas Barcelona pada Senin (28/8) kemarin. Dirinya membantah bahwa kedatangannya dimaksudkan untuk memuluskan proses transfer bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Menyusul pernyataan resmi Barca lewat Direktur Olahraga Robert Fernandez, yang mengakui masih memburu satu atau dua pemain baru setelah berhasil mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Menurut kabar yang banyak beredar, pernyataan Fernandez memberikan indikasi Blaugrana bakal berburu Di Maria yang telah menjadi target klub sejak tiga tahun yang lalu.

Jorge Mendes

Namun, dalam keterangannya kepada jurnalis di Bandara El Prat, Mendes menampik klaim tersebut. “Apa yang Anda kemukakan (soal Di Maria) adalah hal yang tidak benar.”

Keberadaan Mendes kemarin diyakini dalam rangka memperlancar usaha Barcelona mendepak salah satu pemainnya, gelandang Andre Gomes yang notabene merupakan klien Mendes.

Yang menarik, menurut Mundo Deportivo, dalam pertemuannya dengan petinggi Barcelona, Mendes pun membahas seputar kemungkinan transfer Arda Turan.

Setelah mendatangkan Paulinho dan Dembele, Fernandez memberi konfirmasi bahwa Barcelona tengah berupaya melego sejumlah pemainnya.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *