Tuesday , 22 October 2019 22:57
Home / La Liga / Jorge Sampaoli Jelaskan Tentang Performa Menurun Sevilla
foto: Twitter @SevillaFC_ENG

Jorge Sampaoli Jelaskan Tentang Performa Menurun Sevilla

SEVILLE – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli menilai kekalahan atas Leicester City pada kompetisi Liga Champions berbuntut pada psikologis para pemain yang membuat performa mereka turun derastis di beberapa pertandingan terakhir La Liga.

Sebagaimana diketahui usai dibekuk The Foxes dengan aggregat 3-2 Maret lalu, Sevilla sudah tidak pernah merasakan kemenangan pada 5 partai La Liga. Alhasil mereka yang sebelumnya bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid untuk perebutan gelar juara kini bahkan harus disalip Atletico Madrid di tempat ke-3.

foto: dailymail.co.uk
foto: dailymail.co.uk

Lima pertandingan yang dimaksud adalah ketika pasukan Jorge Sampaoli dibekuk oleh dua rivalnya Barcelona dan Atletico Madrid, serta hanya bermain imbang kontra tim gurem Sporting Gijon, Leganes dan Alaves.

“Menelan kekalahan di Liga Champions adalah pukulan telak bagi kami.” ujar Sampaoli pada laman resmi klub.

“Kekalahan ini ada hubungannya dengan performa, antusiasme dan kemauan kami untuk menjaga ritme dari Barcelona dan Real Madrid.”

“Kami merasa kesulitan untuk bermain secara konstan dan jelas kami harus mencari solusi secepatnya.”

“Ini memang menjengkelkan, kami bermain untuk menang namun kami tak kunjung mencetak gol. Kami benar-benar membutuhkan titik balik untuk kembali pada jalur kemenangan.”

Di pekan ke-31 La Liga, Sevilla sendiri memiliki peluang untuk meraup poin penuh saat mereka kedatangan tim yang tengah terluka, Deportivo La Coruna.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *