Sunday , 15 December 2019 4:47
Home / Copa America / Jorge Valdano: Kegagalan Argentina Tak Melulu Soal Messi
Argentina, Lionel Messi, Barcelona

Jorge Valdano: Kegagalan Argentina Tak Melulu Soal Messi

Catalunya – General Direktur Real Madrid, Jorge Valdano melontarkan pembelaan terhadap Lionel Messi yang mendapat banyak kritik karena dianggap selalu tampil buruk ketika memperkuat tim nasional Argentina.

Kekalahan dari Venezuela seakan meneruskan nasib buruk Messi bersama tim nasional. La Pulga pun dibanjiri kritik. Namun Valdano yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 tak sependapat dengan kritik tersebut.

Usai absen sejak Piala Dunia 2018 lalu, Messi kembali memperkuat Argentina dalam laga persahabatan internasional versus Venezuela di Madrid pekan lalu.

“Bagi saya, menumpuk tanggung jawab pada pemain terbaik untuk memecahkan semuanya sepanjang waktu sepertinya bukan cara terbaik untuk melakukan sesuatu,” ujar Valdano seperti melansir Marca.

“Yang seharusnya perlu diperbaiki di Argentina adalah para pemain di sekitar Messi, bukan Messi. Mereka masih berharap Messi melakukan segalanya sendirian terhadap apa yang seharusnya dilakukan seluruh tim,” tegas General Direktur Real Madrid itu.

Kembalinya Messi tak berbuah positif bagi Argentina. Pasukan Lionel Scaloni harus menyerah 1-3 dari sang lawan. Bintang Barcelona itu bahkan mengalami cedera dan harus absen dalam laga kontra Maroko, Rabu 27/3/19 waktu setempat.

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *