Sunday , 20 June 2021 7:15
Home / Premier League / Jorginho Akui Kualitas Thomas Tuchel Sebagai Pelatih
Thomas Tuchel, Chelsea

Jorginho Akui Kualitas Thomas Tuchel Sebagai Pelatih

London – Punggawa Chelsea, Jorginho, menyambut positif dan optimis kehadiran sang pelatih anyar, Thomas Tuchel. Dengan beradaptasi cepat lewat strategi yang diajarkan sang juru taktik, Jorginho yakin The Blues bisa terus menuai hasil manis.

Thomas Tuchel telah mengisi kursi kepelatihan Chelsea sejak 27 Januari 2021. Dia ditunjuk pihak manajemen The Blues untuk menggantikan posisi Frank Lampard yang dipecat dari jabatannya sebagai pelatih tim tersebut pada 25 Januari.

Setelah beberapa pekan menangi Chelsea, Tuchel pun terlihat mampu memberi dampak positif. Setidaknya di laga laga terkini The Blues dalam berbagai kompetisi setelah ditangani Tuchel, Jorginho dan kawan-kawan belum menelan kekalahan.

“Pesan yang dia berikan tentang apa yang dia inginkan bagi tim sangatlah jelas,” ujar Jorginho.

“Kami membuka pikiran kami untuk memahami apa yang dia inginkan secepat mungkin karena kami tidak punya waktu untuk disia-siakan.”

“Ketika Anda memiliki sekelompok orang yang terbuka untuk ide-ide baru, untuk belajar, untuk berkembang, dan setiap orang dengan target yang sama, itu mudah untuk dikerjakan. Kelompok ini dengan rendah hati menerima apa yang akan dia berikan kepada kami.”

“Kita harus tetap rendah hati dan tidak pernah berpikir itu cukup. Kami belum melakukan apa pun. Saat Anda merasa nyaman, maka itu akan kembali terjatuhi. Kami harus tetap tenang, terus bekerja keras, dan hasilnya adalah konsekuensi dari apa yang kami lakukan setiap hari,” pungkasnya.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *