Tuesday , 2 March 2021 18:47
Home / Premier League / Jorginho Buka Peluang Untuk Kembali Ke Sepakbola Italia
foto: ligaolahraga.com

Jorginho Buka Peluang Untuk Kembali Ke Sepakbola Italia

LONDON – Agen Jorginho, Joao Santos membeberkan soal peluang masa depan sang pemain di Stamford Bridge. Jorginho disebut bahagia bermain untuk Chelsea saat ini, namun ia tak menutup peluang untuk kembali ke Italia di masa depan.

Seperti diketahui Jorginho didatangkan Chelsea dari Napoli pada musim panas tahun 2018 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun. Namun pemain berusia 29 tahun itu telah menghabiskan seluruh karirnya di Italia dan memilih untuk membela Azzurri meski lahir di Brazil pada level internasional.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya, Jorginho telah beberapa kali dikaitkan dengan Juventus serta Napoli dan rumor ini kian dikomentari oleh sang agen.

“Jorge adalah pemain Chelsea dan dia sangat senang di sana, tapi saya tidak menutup kemungkinan kembali ke Italia di masa depan.” kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

“Jorginho berteman baik dengan Emerson Palmieri, tapi saya tidak tahu apakah mereka membicarakan kemungkinan pindah ke Napoli.”

Sejak didatangkan, Jorginho sendiri merupakan pemain penting Chelsea hingga sekarang. Tercatat ia telah memainkan 133 pertandingan kompetitif bersama The Blues.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *