Monday , 2 August 2021 14:01
Home / Premier League / Jorginho Dipastikan Masih Akan Bertahan di Chelsea Musim Depan
 Jorginho, Chelsea

Jorginho Dipastikan Masih Akan Bertahan di Chelsea Musim Depan

London – Masa depan Jorginho bersama Chelsea mulai menemui titik terang, baru-baru ini agen dari sang pemain yakni Joao Santos memastikan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Stamford Bridge untuk musim depan.

Jorginho sendiri sejatinya sudah membela Chelsea sejak musim panas 2018 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan The Blues hingga tahun 2023 nanti.

Namun dalam beberapa bulan terakhir masa depannya bersama Chelsea menjadi bahan perbincangan hangat. Ada kabar ia bakal segera hijrah ke klub lain pada jendela transfer musim panas 2021 nanti.

Kabarnya ia kurang cocok dengan cuaca di London. Jorginho lantas dikabarkan siap merapat balik ke klub lamanya, Napoli.

Akan tetapi kini agennya yakni Joao Santos menegaskan bahwa Jorginho masih akan bertahan di Chelsea. Sebab sang gelandang tak mau merusak kans untuk masuk timnas Italia pada ajang Euro dan Piala Dunia tahun depan.

“Ia memiliki kontrak dua tahun dengan Chelsea. Ia berpikir untuk bermain di Kejuaraan Eropa dan kemudian Piala Dunia di Qatar,” ucap Santos.

“Ia akan tetap di Chelsea, 100 persen,” tegasnya.

Joao Santos kemudian ditanya apakah Jorginho akan memperpanjang kontraknya di Chelsea. Namun sang agen menjawab dengan diplomatis.

“Kami akan membicarakannya dalam beberapa bulan ke depan,” tutup Santos.

Baca Juga

Tammy Abraham

Nigel Winterburn Sebut Tammy Abraham Bakal Sangat Cocok untuk Arsenal

London – Mantan punggawa Arsenal, Nigel Winterburn memberikan komentarnya terkait rencana The Gunners yang ingin merekrut Tammy Abraham. Ia menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *