Tuesday , 15 October 2019 11:43
Home / La Liga / Jorginho Gagal, Man City Alihkan Fokus ke Toni Kroos
Toni Kroos, Real Madrid

Jorginho Gagal, Man City Alihkan Fokus ke Toni Kroos

London – Juara Premier League, Manchester City mulai mempertimbangkan opsi lain setelah gagal mendapatkan Jorginho dari Napoli. The Citizens kabarnya akan melakukan pendekatan formal kepada Bintang Real Madrid, Toni Kroos di bursa transfer kali ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Josep Guardiola memang tengah gencar mencari gelandang baru. The Citizens mencari pengganti Yaya Toure di bursa transfer musim ini, untuk memperkuat lini tengah mereka jelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang.

Selain Jorginho, klub asal London tersebut juga mengincar sederet nama top. Yang teranyar bintang milik Real Madrid, Toni Kroos yang juga diisukan menjadi target kedua Guardiola untuk mempersiapkan sejumlah kekuatan klub di musim depan.

Kroos sendiri sejatinya merupakan opsi kedua bagi The Citizens. Sebelumnya, mereka diakbarkan akan mencoba mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Rumor ketertarikan City atas Jorginho memang santer dibahas dalam beberapa minggu terakhir, gelandang Timnas Italia itu diklaim hampir pasti bergabung dengan The Citizens. Akan tetapi hal itu dibantah keras oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang mengonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua tim untuk transfer Jorginho batal terjadi.

Juara Premier League tersebut sudah menemukan kandidat yang ideal di musim panas ini. Kabarnya, mereka akan mencoba mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *