Tuesday , 20 April 2021 14:06
Home / Premier League / Jorginho Senang dengan Efek Positif yang Dihadirkan Oleh Thomas Tuchel untuk Skuad Chelsea
Thomas Tuchel, Chelsea

Jorginho Senang dengan Efek Positif yang Dihadirkan Oleh Thomas Tuchel untuk Skuad Chelsea

London – Punggawa Chelsea, Jorginho merasa cukup senang atas kehadiran Thomas Tuchel di kursi kepelatihan timnya. Melihat Tuchel terus memberi dampak positif kepada tim, Jorginho pun merasa sangat senng bisa memiliki pelatih anyar yang hebat.

Chelsea memang sempat mengambil keputusan mengejutkan usai mereka resmi memecat Frank Lampard, yang kemudian pihak manajemen klub merekrut Thomas Tuchel sebagai penggantinya.

Thomas Tuchel telah mengisi kursi kepelatihan Chelsea sejak 27 Januari 2021. Perekrutannya dilakukan hanya selang dua hari dari pemecatan Frank Lampard sebagai pelatih.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut itu pun berhasil membuktikan dirinya tepat untuk menangani Chelsea. Terbukti, ia bisa memberi tim tersebut sederet hasil manis yang terus dipertahankan sampai saat.

Mendapati kondisi ini, Jorginho tentu saja merasa sangat senang. Tak ayal, beragam pujian pun disampaikannya untuk Tuchel.

“Saya sangat senang karena tim ini bekerja sangat baik, bekerja keras, mencoba memahami apa yang diinginkan pelatih. Saya pikir itu cara yang tepat untuk maju,” ujar Jorginho.

“Dia memahami karakteristik para pemain dan cara dia ingin bermain bagus untuk karakteristik kami. Jadi dia mengerti itu dan dia mencoba memberi kami nasihat dan cara yang benar untuk bekerja dan kemudian hasilnya akan datang,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *