Wednesday , 1 April 2020 14:29
Home / La Liga / Jose Bordalas Kecewa Dengan Sikap Barcelona Yang Mengulur Ulur Waktu Pertandingan
foto: bolaskor.com

Jose Bordalas Kecewa Dengan Sikap Barcelona Yang Mengulur Ulur Waktu Pertandingan

BARCELONA – Manajer Getafe, Jose Bordalas mengkritik Barcelona karena dinilai membuang-buang waktu di babak kedua dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Gol dari Antoine Griezmann dan Sergi Roberto memastikan kemenangan pasukan Quique Setien di Camp Nou malam itu, sebaliknya untuk kubu Getafe, rekor kemenangan beruntun mereka berakhir di pertandingan ke-5 La Liga.

Getafe sejatinya memiliki harapan besar untuk menyamakan kedudukan setelah Angel Diaz memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Namun gol penyama kedudukan tidak pernah datang hingga pertandingan berakhir.

Bordalas melihat pada rentan waktu di babak kedua setelah pasukannya mencetak gol, Barcelona seperti mengulur-ulur waktu pertandingan.

“Kami kalah pada pertandingan ini karena kami melakukan kesalahan, kami dihukum oleh pemain terbaik di dunia, Leo Messi,” katanya kepada wartawan dari Marca.

“Gol kami dianulir di babak pertama, itu cukup melukai kami, tetapi kami tidak boleh lupa pula bahwa kami adalah tim kecil. Kami bermain bagus dan sangat disayangkan kami tidak mendapatkan hasil yang lebih positif.”

“Barcelona tidak tertarik untuk menang dengan lebih banyak gol, karena mereka memperlambat pertandingan pada akhirnya, dan mereka juga membuang-buang waktu. Namun itu merupakan taktik mereka.”

Bagi Getafe meski menelan kekalahan, mereka tetap berada di posisi ketiga pada tabel klasemen La Liga. Mereka masih memiliki surplus 2 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *