Thursday , 17 June 2021 2:41
Home / Premier League / Jose Enrique Sarankan Liverpool Tak Rekrut Ibrahima Konate
RB Leipzig, Ibrahima Konate

Jose Enrique Sarankan Liverpool Tak Rekrut Ibrahima Konate

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, Jose Enrique menyarankan agar Jurgen Klopp tidak merekerut bek tengah RB Leipzig Ibrahima Konate pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada musim kompetisi 2020/2021 ini Liverpool memang mengalami krisis pemain belakang yang cukup parah. Mereka harus kehilangan Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip untuk jangka waktu yang lama karena cedera.

Badai cedera yang menghantam Liverpool membuat mereka gagal mempertahankan gelar Premier League. Meski begitu, The Reds masih bisa finis di posisi ketiga.

Kabar teranyar menyebutkan jika Liverpool hampir menuntaskan transfer Ibrahima Konate. Sang pemain bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Jose Enrique tidak setuju apabila Liverpool merekrut Konate. Dia yakin Nat Phillips sangat pantas mendapat tempat permanen di skuad asuhan Jurgen Klopp.

“Bagi saya, kita tidak usah membeli salah satu dari mereka (Ibrahima Konate dan Ozan Kabak) dan mempertahankan Phillips sebagai pilihan keempat,” ucap Enrique.

“Jika kita akan menjual Matip maka itu adil tetapi jika tidak saya tidak mengerti. Kami perlu memperkuat posisi lain,” pungkasnya.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *