Saturday , 20 October 2018 18:37
Home / La Liga / Jose Gimenez Tampik Isu Gabung Real Madrid
Jose Gimenez, Atletico Madrid

Jose Gimenez Tampik Isu Gabung Real Madrid

Madrid – Penampilan apik Jose Maria Gimenez bersama Atletico Madrid kabarnya telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa lain. Salah satunya adalah rival sekota, yakni Real Madrid.

Los Colchoneros mendatangkan Gimenez pada tahun 2013 lalu. Bek tengah berusia 23 tahun itu didatangkan dari klub asal Uruguay dengan bandrol transfer sebesar 995 ribu euro.

Kendati demikian, kehadiran Gimenez sendiri awalnya sama sekali tidak berpengaruh terhadap Diego Simeone. Sang pemain bahkan tidak masuk skuat utama Atletico di musim perdananya, menit bermain Gimenez baru mulai stabil pada musim 2014-15 lalu.

Performa apik yang berhasil ia tunjukan sepanjang musim lalu sukses mengundang minat sejumlah klub elit Eropa. Salah satunya yakni Real Madrid. Namun, Gimenez punya persepsi berbeda atas ketertarikan tersebut.

“Rumor tentang adanya tawaran dari Real Madrid memang selalu muncul setelah atau sebelum derby Madrid. Saya bersumpah demi anak-anakku, tidak ada seorang pun dari Real Madrid menghubungi saya,” tutur Gimenez di sesi pers klub.

“Saya bahkan tidak memikirkan tentang transfer ke Real Madrid.” tegasnya.

“Bagi saya sangat aneh jika mendengar ketertarikan itu. Saya menjalani musim yang baik disini, tak perlu dipertimbangkan lagi kemungkinan besar bertahan disini menjadi opsi yang bagus untuk saya di masa mendatang.” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *