Wednesday , 14 April 2021 12:51
Home / Liga Champions / Jose Guardiola Optimis Timnya Raih Trofi Liga Champions Musim Ini
Josep Guardiola, Manchester City

Jose Guardiola Optimis Timnya Raih Trofi Liga Champions Musim Ini

Manchester – Klub asal Inggris, Manchester City sukses melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2020-2021 ini. The Citizens melangkah ke babak berikutnya usai menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Mochengladbach dengan keunggulan agregat 4-0.

Manchester City meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 saat bertamu ke markas Monchengladbach di leg pertama. Anak asuh Pep Guardiola kemudian mengulang hasil serupa saat menjamu pasukan Marcos Rose di Stadion Etihad dini hari tadi.

Hasil ini jelas mendapat respon positif dari pelatih Pep Guardiola. Juru taktik asal Spanyol itu mengaku trofi Liga Champions jadi salah satu ambisinya sejak ditunjuk untuk menangani Manchester City.

“Sejak tahun pertama saya tiba, mereka mengatakan kepada saya bahwa Anda harus memenangkan Liga Champions,” ujar Guardiola.

“Itu selalu ada di pundak kami, tapi saya tidak khawatir tentang itu. Jika Anda pantas mendapatkannya di sepakbola, Anda lolos. Jika tidak, maka itu tidak akan terjadi.”

“Saya tidak berpikir untuk melaju ke semifinal. Saya berpikir untuk melakukan permainan pertama yang baik dan permainan kedua yang bagus.”

“Ketika Anda berpikir tentang apa yang akan Anda menangkan, Anda lupa apa yang harus Anda lakukan. Menganalisis lawan, cara kami ingin bermain, prinsip kami, dan mencoba melakukan permainan yang baik,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Liga Champions

Dilanda Badai Cedera, Real Madrid Tetap Waspadai Perlawanan Liverpool

Madrid – Jelang menghadapi Real Madrid, kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *