Sunday , 27 September 2020 13:08
Home / La Liga / Jose Maria Gimenez Akui Cemas Dengan Kondisi Pelatihan Setelah Karantina Corona

Jose Maria Gimenez Akui Cemas Dengan Kondisi Pelatihan Setelah Karantina Corona

MADRID – Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez mengaku bahwa ia pada awalnya merasa cemas setelah kembali ke camp pelatihan akhir pekan ini.

Jose Gimenez menjadi salah satu pemain binaan Diego Simeone yang ikut kembali ke camp pelatihan untuk pertama kalinya sejak karantina di rumah akibat pandemi corona.

Pelatihan itu telah diberikan lampu hijau oleh staf medis Atletico setelah mengetahui hasil tes yang diadakan pada 6 Mei lalu. Meski hasilnya salah satu pemain Atletico, Renan Lodi positif corona, namun pelatihan tetap dilakukan dengan memenuhi standar protokol kesehatan.

“Saya merasa gugup, dan sedikit cemas ketika kami semua tiba di pelatihan.” pungkas Gimenez pada Mundo Deportivo.

“Melihat rekan satu tim, kondisi lapangan, dan yang lainnya, itu membuat saya merasa cemas.”

“Saya merasa kembalinya ke pelatihan terasa sangat berat di kaki, tapi aku menikmatinya dan itu akan menjadi istimewa ketika kita bisa kembali berlatih bersama lagi di masa depan.”

Pasukan Diego Simeone telah merencanakan untuk dapat melanjutkan pelatihan individu selama dua minggu kedepan, sebelum bergerak menuju pelatihan dengan kelompok-kelompok kecil dan sesi penuh pada bulan Juni.

La Liga sendiri masih mengupayakan untuk melanjutkan musim 2019-20. Meski belum menetapkan tanggal pasti kapan akan dimulainya kembali kompetisi, namun rencana untuk menggelar laga pada bulan Juni telah menjadi ide utama saat ini.

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Manchester United Mundur Dari Ousmane Dembele

Manchester – Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Ousmane Dembele nampaknya hanya isu semata. The Red Devils diberitakan tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *