Wednesday , 1 April 2020 4:56
Home / Premier League / Jose Mourinho Akan Datangkan Pemain Besar Untuk Posisi Ini
Foto: Sky Sports

Jose Mourinho Akan Datangkan Pemain Besar Untuk Posisi Ini

Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, diyakini akan mendatangkan pemain besar untuk posisi bek tengah. Hal itu diungkapkan mantan bek MU, Garry Pallister.

Sebenarnya, pertahanan MU tampil cukup bagus musim ini. Namun banyak yang menduga sedikitnya kebobolan gawang MU karena ada sosok David De Gea di posisi kiper. Sehingga pertahanan MU juga tetap menjadi sorotan selain tumpulnya lini depan.

Duet Chris Smalling dan Daley Blind sebenarnya cukup baik. Namun ketika salah satu dari keduanya cedera, MU tak punya pelapis yang sepadan. Bahkan gelandang Michael Carrick kerap ditempatkan di posisi bek sentral.

Hal itulah yang membuat Mourinho akan melakukan transfer pemain untuk seorang bek. Sejauh ini, MU dikaitkan dengan bek muda Everton, John Stones. Apalgi Stones juga merupakan bidikan Mourinho saat masih menukangi Chelsea.

“Dia masih muda, tapi saya sangat suka melihat dia. Tak ada banyak penilaian lebih baik dibandingkan dengan Jose Mourinho,” kata Pallister seperti dikutip The Sun.

“Jika dia mengajukan tawaran 40 juta poundsterling untuknya, seperti yang dia lakukan di musim panas terakhir, lalu Anda tahu bahwa anak muda ini mempunyai talenta yang luar biasa. Dia pemain yang saya yakin bahwa dia akan cocok dibawa ke Old Trafford,” sambungnya.

“Tak akan mengejutkan untuk melihat Jose bakal mengeluarkan dana besar untuk bek tengah,” tutup Pallister.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *