Tuesday , 23 October 2018 0:22
Home / Premier League / Jose Mourinho Akhiri Perburuan Pemain Baru
Foto: Twitter @ManUtd

Jose Mourinho Akhiri Perburuan Pemain Baru

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah menghentikan aktivitas klub di bursa transfer musim panas ini.

Adalah media ESPN yang mengungkap Mourinho bakal menunda perekrutan pemain baru keempat di musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic dengan total ongkos lebih dari £ 160 juta atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Meskipun telah menyodorkan daftar belanja empat pemain baru kepada Vice-Chairman Ed Woodward, di samping tak kunjung rampungnya negosiasi Ivan Perisic, Mourinho kini menyadari dirinya terlebih dahulu harus melego minimal satu pemain dari skuat yang ada sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Didasari keinginan tak mau menghancurkan harmoni skuat, Mourinho diklaim tidak akan melego pemain yang sudah ada dan lebih memilih menunggu Januari 2018, momen dimana The Special One akan melakukan evaluasi kembali terhadap komposisi skuatnya.

Dengan demikian, hampir dapat dipastikan Mourinho akan tetap mempertahankan keberadaan sejumlah pemainnya yang disebut-sebut terancam didepak dari skuat inti seperti Chris Smalling, Anthony Martial, Matteo Darmian, dan Marouane Fellaini. Utamanya, eksistensi Smalling dan Darmian yang kini lebih dibutuhkan menyusul masih cederanya Luke Shaw dan Marcos Rojo.

Pada Januari mendatang, selain menyodorkan kontrak pendek pada Zlatan Ibrahimovic, Mourinho akan menelaah sejauh mana progres yang ditunjukkan Shaw dan Rojo. Jika keduanya telah pulih dan mampu menunjukkan performa terbaiknya, tak tertutup kemungkinan Mourinho bakal melego pemain lama dan mencari pemain baru.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *