Tuesday , 10 December 2019 15:19
Home / La Liga / Jose Mourinho Anggap Ivan Rakitic Adalah Pemain Paling ‘Underrated’ Di Dunia

Jose Mourinho Anggap Ivan Rakitic Adalah Pemain Paling ‘Underrated’ Di Dunia

BARCELONA – Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menggambarkan pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic sebagai salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia.

Ivan Rakitic sejak bergabung dari Sevilla pada 2014 lalu merupakan salah satu gelandang terpenting Barcelona hingga saat ini. Tercatat sejak saat itu, pemain internasional Kroasia tersebut telah memainkan 253 pertandingan dengan torehan 35 gol di semua level kompetisi.

Ivan Rakitic juga merupakan satu-satunya pencetak gol saat El Clasico akhir pekan lalu untuk memenangkan Barcelona 1-0 di Santiago Bernabeu.

“Dia [Rakitic] adalah salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia,” kata Mourinho tentang Rakitic pada BeIn Sports.

“Dia fantastis di semua tingkatan; saat bertahan, dia mensuport Messi, dia bisa berlari dan dia nyaman saat bola berada di kakinya.”

Tidak hanya Rakitic, Mou juga mengungkapkan bahwa musim ini Barceloa lebih solid dari musim-musim sebelumnya.

“Barcelona jauh lebih solid daripada di musim-musim sebelumnya, mereka tahu bagaimana bertahan dan bermain kolektiv.”

“Meskipun mereka tidak selalu memainkan sepakbola indah yang biasa mereka gunakan, mereka memenangkan pertandingan dan ini adalah kunci untuk menantang tim-tim besar di perempat final dan semi final Liga Champions.”

Baca Juga

Kerap Menjadi Spekulasi, Ivan Rakitic Mengaku Ingin Bertahan Di Barcelona

BARCELONA – Menjadi bahan perbincangan media, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *