Tuesday , 15 October 2019 10:43
Home / Piala Dunia 2018 / Jose Mourinho Angkat Bicara Terkait Blunder De Gea Saat Hadapi Portugal
David de Gea, Spanyol, Piala Dunia Rusia 2018

Jose Mourinho Angkat Bicara Terkait Blunder De Gea Saat Hadapi Portugal

Jose Mourinho selaku pelatih David de Gea di Manchester United. Mengatakan jika anak asuhnya tersebut membuat “kesalahan buruk” pada gol kedua Portugal saat sang kiper gagal menghalau sepakan keras dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sukses mencetak hat-trick untuk tim asuhan Fernando Santos di Sochi tadi malam termasuk gol penyama kedudukan di akhir pertandingan. Tetapi salah satu lesakan gol dari bintang Real Madrid itu merupakan kesalahan De Gea yang gagal mengantisipasi tendangan jarak dekat CR7.

Mourinho, yang menjadi pelatih De Gea di Manchester United. Menegaskan jika penjaga gawang Spanyol itu tidak membuat kesalahan seperti itu saat bermain di Old Trafford, tetapi sang nahkoda juga mengakui bahwa kiper terbaik pun bisa membuat kesalahan yang cukup fatal.

“Ini (De Gea) anak asuh saya, itu menyakitkan saya untuk mengatakan sesuatu tentang kesalahannya. Tetapi dia tahu itu adalah kesalahan yang buruk,” kata Mourinho.

“Itu kesalahan yang tidak dia lakukan dengan kami, pemain United musim ini, penampilan dia cukup fantastis.”

“Hal yang baik dengan yang terbaik adalah bahwa di pertandingan berikutnya dia akan ada di sana dan tidak perlu takut. De Gea akan percaya diri untuk pergi ke pertandingan selanjutnya dan siap membantu timnya,” pungkas Mou.

 

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *