Sunday , 18 April 2021 3:43
Home / Premier League / Jose Mourinho Bangga Dengan Performa Dele Alli Yang Sudah Kembali
foto: liputan6.com

Jose Mourinho Bangga Dengan Performa Dele Alli Yang Sudah Kembali

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur mengutarakan rasa bangganya terhadap Dele Alli, yang menurutnya sang pemain sudah kembali ke performa terbaik setelah mengalahkan Fulham tadi malam.

Dele Alli menjadi starter pilihan Jose Mourinho kala pasukannya melawat ke Craven Cottage dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. Meski ia tidak mencetak gol, namun Alli memiliki andil dalam satu-satunya gol yang dilakukan lewat gol bunuh diri dari Tosin Adarabioyo.

Usai pertandingan Mourinho mengaku senang dengan penampilan pemain berusia 24 tahun itu dan mengatakan dia layak mendapatkan tempatnya di skuad utama setelah melihat penampilannya baru-baru ini baik di Liga Eropa, EPL dan tempat latihan.

“Dia [Dele] pantas menjadi starter. Itu bukan hadiah. Itu adalah konsekuensi dari pekerjaannya sejak dia kembali dan bekerja secara 100 persen,” kata Mourinho kepada wartawan usai pertandingan seperti dikutip Goal.

“Dia memberi kami hal-hal penting. Dia bermain dengan sangat baik di Liga Europa dan sangat baik di setiap menit yang dia miliki.

“Dia pantas. Kami membutuhkannya dalam skuad yang kami miliki.”

“Kemenangan ini adalah kemenangan penting. Kami membutuhkan poin dan tentu saja tiga poin lebih baik dari satu.”

“Saya pikir kami dengan jelas menunjukkan sejak menit pertama bahwa kami menginginkan kemenangan. Babak pertama kami bermain bagus tapi babak kedua semua terasa lebih sulit.”

“Ketika kami melakukan perubahan, kami menambahkan energi segar dan kami memiliki peluang terbaik dalam 10-15 menit terakhir.”

Musim ini, Alli sendiri lebih sering terlihat di bangku cadangan dengan baru dimainkan sebagai starter pada dua pertandingan EPL. Namun Mourinho lebih sering memanfaatkan Alli di Liga Eropa dengan empat kali dimainkan sebagai starter.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *