Sunday , 5 July 2020 23:50
Home / Premier League / Jose Mourinho Berikan Komentar Atas Situasi Yang Menimpa United
foto: givemesport.com

Jose Mourinho Berikan Komentar Atas Situasi Yang Menimpa United

MANCHESTER – Mantan manajer Man United, Jose Mourinho membeberkan soal situasi rumit yang menimpa pasukan Ole Gunnar Solksjaer saat ini. Menurutnya masalah di United meliputi 3 hal: Pemain, ambisi dan organisasi.

Diketahui Jose Murinho memiliki berbagai hubungan rumit dengan pemainnya, terlebih dengan Paul Pogba. Beragam drama tersaji baik didalam maupun diluar lapangan, yang berdampak pada performa United.

Jose Mourinho sendiri merupakan pelatih yang harus terdepak dari United lantaran buruknya performa di pertengahan musim ini. Ia kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solksjaer di penghujung tahun lalu.

Bersama Solksjaer, United bermain sangat baik di awal-awal. Namun borok United baru terlihat tepatnya sejak bulan Maret lalu. Tercatat The Red Devils hanya menerima 2 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

“Tidak, tidak. Masalahnya ada di sana, anda dapat melihat bahwa masalahnya adalah para pemain, organisasi dan ambisi.” ujar Mourinho pada L’Equipe.

“Saya hanya akan mengatakan bahwa saya tidak bisa mengatakan ‘ya’ ketika anda bertanya apakah Paul satu-satunya orang yang bertanggung jawab.”

“Tentang Man United, saya hanya ingin mengatakan dua hal. Satu, perkataan saya tidak ada salahnya, waktu telah membuktikan. Dua, mereka masih memiliki masalah yang sama.”

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *