Wednesday , 16 October 2019 7:40
Home / Premier League / Jose Mourinho Bicara Peluang Manchester United di Liga Primer Musim Depan
Foto: Twitter @ManUtd

Jose Mourinho Bicara Peluang Manchester United di Liga Primer Musim Depan

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara soal peluag timnya di Liga Primer Inggris musim depan. Mourinho menilai skuat asuhannya bukanlah kandidat terkuat dalam perebutan gelar juara liga.

Jika melihat dalam sejarah, biasanya strategi Mourinho baru membuahkan hasil di musim keduanya menangani klub. Kedatangan Romelu Lukaku dinilai sebagian kalangan sebagai langkah nyata Mourinho menjadikan Setan Merah sebagai favorit juara. Tapi, tidak demikian halnya dengan penilaian Special One sendiri.

“Saya tidak berpikir kami jadi kandidat terkuat untuk merebut gelar juara liga. Tapi kami masuk dalam daftar penantang. Dibanding musim lalu, saat ini kami lebih bagus, semangat anak-anak pun fanstatis. Kepercayaan diri tim pun mulai membaik,” ujar Mourinho seperti yang dikutip AS.

Dengan keberhasilan menjadi juara Liga Europa musim lalu, Manchester United otomatis mendapatkan satu tempat di babak penyisihan grup mengingat finalis Liga Champions musim lalu, Real Madrid dan Juventus, sama-sama menjuarai liganya masing-masing.

“Anak-anak bakal lebih percaya diri saat bertanding di Liga Champions tanpa diembel-embeli status kandidat juara. Hal itu justru bagus. Musim lalu, kami tampil di Liga Europa. Kami pun disebut-sebut sebagai tim favorit. Hal itu terbukti bukan hal yang mudah untuk kami lalui,” tegas Mourinho.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *