Monday , 16 December 2019 12:27
Home / Premier League / Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar
Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat kontroversial tentang kualitas The Blues di bawah asuhan Frank Lampard.

Chelsea sebenarnya tidak terlalu buruk, mereka mampu tampil gemilang sejauh musim ini bergulir. Lampard berhasil menemukan cara menjaga kualitas tim di tengah embargo transfer, yakni dengan mengandalkan pemain muda.

Biar begitu, Mourinho masih belum benar-benar yakin dengan kualitas permainan Chelsea.

“Pada pekan pertama, saya sudah cemas, dan saya masih cemas sampai saat ini pada pertandingan-pertandingan besar.”

Pendapat Mourinho tersebut terdengar buruk, apalagi untuk Lampard yang merupakan salah satu pengagum Mourinho.

Mengetahui hal tersebut, Paul Merson yang merupakan analis Sky Sports memberikan tanggapan terkait komentar Mourinho.

Komentar Mou mengacu pada kekalahan 0-4 Chelsea dari MU di awal musim lalu. Saat itu permainan Chelsea memang buruk, bahkan MU bisa mencetak empat gol tanpa balas.

“Saya kira itu sedikit kasar, Mourinho. Pertandingan kontra MU datang di awal musim, seharusnya mereka tidak kalah 4-0 seandainya liga sudah berjalan sebulan,” tutur Merson.

“Kontra Liverpool di Piala Super, saya kira Chelsea tampil sama baiknya dengan Liverpool saat itu. Lawan Ajax, mereka tim yang sangat bagus. Chelsea tertinggal 1-4, lalu menyamakan kedudukan 4-4 dan mungkin menang.”

“Lawan MU di Carabao Cup, Lampard mengistirahatkan pemainnya. MU mungkin menurunkan tim terbaik dan Chelsea tidak, juga ada gol berkelas dunia.”

“Tidak penting sehebat apa pun Anda sebagai pelatih, jika ada pemain hebat seperti Rashford yang mewujudkan hal spesial dengan gol tendangan bebsa jarak jauh, situasinya bakal sulit,” pungkas Merson.

Baca Juga

Fikayo Tomori, Chelsea

Teken Perpanjangan Kontrak, Frank Lampard Berharap Fikayo Tomori Buktikan Kualitasnya

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ikut senang dengan kontrak baru yang didapat Fikayo Tomori. Melihat hal tersebut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *