Saturday , 15 December 2018 8:45
Home / Premier League / Jose Mourinho Enggan Pikirkan Kans Juara United
Manchester United, Jose Mourinho

Jose Mourinho Enggan Pikirkan Kans Juara United

Manchester – Manchester United tak mampu berbuat banyak di bawah kedigdayaan Manchester City. Melawat ke Etihad Stadium pada pekan ke-12 Premier League 2018/19, Minggu 11/11/18 waktu setempat. MU harus menyerah ditangan sang rival dengan skor akhir 1-3.

Kekalahan tersebut jelas kian menyulitkan posisi MU di klasemen sementara. Saat ini tim asuhan Jose Mourinho itu berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan 20 poin. Tertinggal 12 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan tersebut berjalan lebih sulit bagi MU karena Paul Pogba yang cedera dan tak bisa bermain. Mourinho terpaksa memainkan Marouane Fellaini meski sebenarnya kondisi Fellaini tak cukup baik untuk tampil selama 90 menit.

Usai pertandingan berakhir, Jose Mourinho pun tak mau bicara soal peluang juara MU ketika berbicara di sesi konferensi pers.

“Salah satu hal yang cukup merusak rencana kami adalah Fellaini harus memulai pertandingan sejak menit awal. Fellaini tidak dalam kondisi yang cukup baik untuk bermain selama 90 menit, dia fenomenal tetapi dia tidak dalam kondisi untuk melakukannya.” tutur Mourinho di sesi pers klub.

“Untuk bicara soal gelar juara anda harus berada di posisi atas klasemen.” tegasnya.

“Jadi kami akan berjuang untuk menutup selisih poin dan menembus empat besar, jika suatu hari nanti kami berhasil, kita lihat saja apa perbedaannya.” pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …