Tuesday , 19 January 2021 8:28
Home / Premier League / Jose Mourinho Ingin Christian Eriksen Kembali Ke Spurs?
foto: sempreinter.com

Jose Mourinho Ingin Christian Eriksen Kembali Ke Spurs?

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kabarnya ingin membawa kembali Christian Eriksen kedalam skuadnya di musim dingin ini. Namun menurut laporan, besaran gaji sang pemain akan menghambat alur proses transfer.

Sebagaimana diketahui Christian Eriksen bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham pada Januari tahun lalu dengan tebusan senilai € 20 juta.

Namun Eriksen diyakini akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim dingin ini karena hingga sekarang pemain internasional Denmark itu hanya memainkan 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini, terlebih ia tidak mampu membuat Antonio Conte terkesan dengan performanya.

PSG dan Valencia dikaitkan dengan transfer Eriksen, akan tetapi menurut Sky Sport Italia, Tottenham sekarang masuk kedalam daftar tim yang menginginkan namanya.

Spurs disebut tertarik untuk mengontrak Eriksen dengan status pinjaman hingga akhir musim, namun kesepakatan soal gaji dimana sang pemain menerima € 7,5 juta per tahun diyakini pula akan memperlambat negosiasi.

Hingga saat ini, Inter belum menerima penawaran resmi dari klub manapun untuk pemain berusia 28 tahun itu. Meskipun demikian kemungkinan Nerazzurri akan menjual Eriksen di musim dingin ini tetaplah besar.

Kontrak Eriksen di Giuseppe Meazza sendiri masih akan berjalan hingga pertengahan 2024.

Baca Juga

Julian Draxler, Paris Saint Germain,

Julian Draxler Tertarik Berseragam Arsenal?

Paris – Sebuah kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Pemain yang disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *