Wednesday , 23 October 2019 9:07
Home / Premier League / Jose Mourinho Ingin Ikuti Jejak Manajer Legendaris MU
Foto: reddevilarmada.com

Jose Mourinho Ingin Ikuti Jejak Manajer Legendaris MU

Jose Mourinho punya misi pribadi bersama Manchester United. Dirinya mengakui ingin mengikuti jejak manajer legendaris Sir Alex Ferguson, yang melatih klub berjuluk Setan Merah ini dalam waktu yang sangat lama.

Sejak ditinggal Ferguson pada 2013 lalu, MU mengalami penurunan yang sangat signifikan. Bahkan, dua pelatih setelahnya, David Moyes dan Louis Van Gaal gagal mengangkat kembali prestasi klub.

Saat ini, Mourinho dinilai cocok sebagai solusi jangka panjang publik Old Trafford. Namun, Mourinho membutuhkan waktu untuk beradaptasi, terutama memahami para pemainnya.

“Jika anda bertanya kepada saya, berapa lama anda ingin tinggal? Kalau bisa lebih dari tiga tahun. Saya telah berada di klub yang saya inginkan,” ujar Mourinho.

“Saya menyukai tantangan, tapi saya harus mendapat apreasiasi untuk performa tim ini. Jika suatu hari klub mengira saya pantas mendapatkannya (kontrak lebih lama), saya akan sangat senang. Tapi ini masih awal buat saya,” lanjutnya.

“Manajer terbaik dalam sejarah Liga Primer Inggris membutuhkan waktu untuk membangun suatu periode yang sukses. Jika yang terbaik memerlukan waktu untuk itu, orang lain juga perlu waktu itu,” pungkas Mourinho menunjuk Ferguson sebagai ‘yang terbaik’.

Seperti diketahui, Ferguson butuh waktu hingga tujuh tahun untuk bisa mempersembahkan trofi bagi Setan Merah. Sementara Mourinho, tidak pernah menetap di satu klub yang ia latih lebih dari tiga tahun.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

5 comments

  1. Semoga aja bisa se cemerlang karier sir alex ferguson.. (dukung) amin…

  2. Moga kesampaian, kemaren hasilnya sudah lumayan oke @taj_uul

  3. Ngimpi aja nih om mou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *