Thursday , 17 June 2021 23:42
Home / La Liga / Jose Mourinho Inginkan Isco Dalam Skuadnya Musim Depan
foto: junipersports.com

Jose Mourinho Inginkan Isco Dalam Skuadnya Musim Depan

ROMA – Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho kabarnya telah mendata nama-nama yang ia inginkan didalam skuanya musim depan dan nama gelandang Real Madrid, Isco Alarcon telah masuk kedalamnya.

Kedatangan Jose Mourinho di Olimpico diyakini akan mengubah sedikit banyak susunan pemain AS Roma saat ini. Meski kondisi keuangan klub tidak begitu besar, namun sejumlah laporan mengklaim jika akan ada pemain besar yang masuk kedalam skuad Giallorossi musim depan.

Sebagaimana dilansir Diario Gol Mourinho dan direktur olahraga, Tiago Pinto telah mengarahkan perhatian mereka pada Isco – pemain yang digadang-gadang akan hengkang dari Real Madrid.

Kabar ini tentu bukan pertama kalinya Isco dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A atau ke Roma. Klub Spanyol, Sevilla juga dilaporkan tertarik untuk membawanya di musim panas mendatang, tetapi proposal Los Rojiblancos diangka € 15 juta dianggap terlalu rendah untuk Real Madrid.

Diyakini Real Madrid menuntut harga senilai € 30 juta dan kemungkinan besar pihak Los Blancos akan menerima negosiasi pada jendela transfer mendatang.

Isco yang telah berusia 29 tahun masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Dengan begitu Real Madrid perlu melakukan pembicaraan untuk membahas masa depannya dalam waktu dekat, untuk menghindari kepergian sang pemain secara gratis.

Isco membuat 27 penampilan kompetitif untuk Madrid musim ini, dengan menyumbang dua assist. Akan tetapi mantan pemain Valencia itu lebih sering tampil dari bangku cadangan ketimbang tampil sejak awal laga.

Baca Juga

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *