Friday , 3 April 2020 23:53
Home / Liga Champions / Jose Mourinho Keluhkan Jadwal Liga Champions
Foto: skysports.com

Jose Mourinho Keluhkan Jadwal Liga Champions

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan jadwal babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils akan bertandingan melawan Sevilla pada leg pertama, 21 Februari 2018. Tapi tiga hari kemudian, mereka akan melakoni duel sengit kontra Chelsea.

Hal serupa juga terjadi pada leg kedua. Tiga hari setelah pertandingan yang digelar 13 Maret 2018 itu, timnya akan bertemu dengan Liverpool. Hal ini kemudian menyulitkan Mourinho untuk mengatur tim yang pas untuk mendapatkan hasil maksimal pada laga-laga tersebut.

“Reaksi saya adalah tim Spanyol selalu bagus serta menyulitkan. Dan undian, di antara delapan kemungkinan kami mendapat jadwal tepat saat kami bermain melawan Chelsea dan Liverpool. Hal itu tidak membuatnya menjadi lebih mudah. Tapi akan kami coba,” ungkap Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

Saat ini, Man United juga sedang memasuki jadwal-jadwal padat. pelatih asal Portugal itu mengatakan kalau fokus skuatnya kini sedang pada pertandingan domestik.

“Kami punya banyak pertandingan Liga Primer, Piala FA, dan Piala Liga sekarang. Kami fokus pada kompetisi domestik sebelum memikirkan Liga Champions,” jelasnya.

Baca Juga

Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak

MADRID – Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam kemenangan Atletico Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *