Saturday , 19 October 2019 13:56
Home / Premier League / Jose Mourinho Kesampingkan Transfer Lindelof
foto: standard.co.uk

Jose Mourinho Kesampingkan Transfer Lindelof

Ketimbang membeli pemain baru, manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkap bahwa ia masih percaya dengan skuadnya mengahdapi paruh ke-2.

Sebelumnya berbagai media kenamaan Inggris mengklaim kedekatan Manchester United dan bek SL Benfica, Victor Lindelof semakin dekat untuk menemui kata sepakat.

Namun rumor tersebut rupanya ditanggapi ringan oleh sang manajer. Sebagaimana diketahui Eric Bailly akan absen selama perhelatan Africa Cup bersama timnas Pantai Gading. Dengan kondisi tersebut, kini Mou hanya memiliki Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo sebagai bek tengah.

“Saya akan menunggu Eric Bailly. Saya harap tiga pemain lainnya dapat mengkontrol delapan pertandingan kedepan. Jadi jawaban tentang rumor itu adalah tidak.” imbuh Mourinho seperti dikutip Goal internasional.

“Saya akan merotasi satu pemain setiap pertandingannya. Dipertandingan besok saya akan mengistirahatkan satu, pada pertandingan kontra Hull saya juga akan mengistirahatkan satu. Kami akan melakukan rotasi dari ketiganya.

“Kami masih memiliki Daley Blind sebaga bek ke-4, maksudnya kami membutuhkan dia untuk bermain di posisi itu. Kami juga masih memiliki Michael Carrick, jadi saya akan mencobanya.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *