Tuesday , 20 November 2018 3:23
Home / Premier League / Jose Mourinho Khawatirkan Performa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Manchester United

Jose Mourinho Khawatirkan Performa Romelu Lukaku

Manchester – Performa Romelu Lukaku rupanya tengah membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho khawatir. Rasa waswas itu diungkapkan Mourinho setelah sang bomber kembali mengalami paceklik gol pada laga Grup G Liga Champions melawan Juventus di Old Trafford pekan lalu.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, The Reds Devils terpaksa harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor akhir 0-1 lewat gol semata wayang milik Paulo Dybala.

The Special One merasa khawatir dengan lini serang yang sudah ia bangun selama beberapa musim terakhir. Meski dihiasi oleh sejumlah nama top seperti Romelu Lukaku dan Anthony Martial, namun keduanya belum bisa menjanjikan performa konsisten di awal musim 2018-19 ini.

Selain itu, Mourinho juga meyakini jika masalah yang diterima Lukaku bukan sekadar ketajaman di depan gawang lawan.

“Romelu Lukaku adalah pria pekerja keras dan seorang yang profesional. Suatu hari gol akan datang dan kepercayaan dirinya bakal kembali,” papar Mourinho di sesi pers klub.

“Dia adalah striker kami dan dia striker bagus yang kami percayai,” tegasnya.

“Bukan hanya soal gol. Dia tak mencetak gol, tapi juga bermasalah dengan kepercayaan diri, pergerakan di lapangan, dan sentuhannya terhadap bola. Dia juga tak bisa terhubung baik dengan permainan tim,” pungkas pelatih berdarah Portugal itu.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *