Wednesday , 12 December 2018 19:18
Home / Premier League / Jose Mourinho Komentari Isu Hengkang Pogba
Paul pogba, Manchester

Jose Mourinho Komentari Isu Hengkang Pogba

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sepanjang musim lalu santer digosipkan akan meninggalkan Old Trafford. Pemain berdarah Prancis itu konon sudah tidak betah bermain dibawah asuhan Jose Mourinho.

Barcelona dan Juventus kabarnya tertarik untuk menampung pemain berusia 25 tahun itu. Agen Pogba, Mino Raiola, juga berusaha memindahkan kliennya. Namun, kepindahan Pogba sama sekali tidak terwujud hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Meski demikian, isu kepindahan Pogba masih terus berhembus. Barcelona dan Juventus kabarnya akan kembali mencoba upaya tersebut di jendela transfer Januari mendatang.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dengan Jose Mourinho sendiri jauh terbilang dari kata harmonis. Kekesalan tersebut seakan tak terbendung, usai sepanjang musim lalu pelatih asal Portugal itu lebih cenderung mencadangkan sang pemain.

Mourinho sendiri akhirnya angkat bicara perihal isu kepindahan Pogba. Mourinho menegaskan jika sang pemain masih betah di MU dan tidak meminta untuk pergi.

“Saya hanya ingin membicarakan apa yang nyata bagi saya, tidak pada apa yang saya bata, tidak pada apa yang saya dengar. Saya tidak memiliki hubungan langsung dengan orang-orang yang menulis atau orang yang mendengarkan.” tutur Mourinho di sesi pers.

“Dia tidak pernah mengatakan padaku kalau dia ingin pergi. Tidak pernah. Dia tidak pernah memberitahuku kalau dia ingin pergi,” tegas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *