Wednesday , 16 October 2019 7:05
Home / Premier League / Jose Mourinho Kurang Puas Dengan Pencapaian Manchester United di Bursa Transfer
Foto: Twitter @ManUtd

Jose Mourinho Kurang Puas Dengan Pencapaian Manchester United di Bursa Transfer

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya kurang puas dengan pencapaian klubnya di bursa transfer musim panas ini. Mourinho pun memberi indikasi Setan Merah hanya akan menambah satu pemain lagi.

Sejauh ini, Manchester United baru mendapatkan dua pemain incaran yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Usaha mereka dalam memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan tak kunjung membuahkan hasil.

Menurut sumber ESPN, jarak tawaran Man United dan tuntutan Inter hanya terpaut £ 5 juta atau sekitar Rp 85 miliar.

Sementara itu, hasil yang sama juga didapatkan pasukan Jose Mourinho ketika mendekati Nemanja Matic (Chelsea) dan Eric Dier (Tottenham Hotspur).

“Kami selalu ingin menambah pemain baru. Masih ada kesempatan memperbaiki kekuatan tim. Saya tidak gembira dengan apa yang telah dicapai klub di bursa transfer kali ini,” ujar Mourinho.

“Tapi saya tidak akan menyalahkan siapapun. Saya akui sulitnya pergerakan di bursa kali ini dengan begitu tingginya tuntutan harga pemain dari klub lain.”

Pelatih asal Portugal tersebut menargetkan klub dapat mendatangkan dua pemain baru lagi. “Kami berniat merekrut empat pemain. Tapi itu sangat sulit dilakukan. Jika kami akhirnya mampu mendatangkan pemain ketiga, kami akan melepas yang keempat. Saya pikir saya cukup puas jika itu terjadi.”

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *