Saturday , 8 August 2020 21:17
Home / Premier League / Jose Mourinho Lolos Dari Hukuman FA
Foto: thesun.co.uk

Jose Mourinho Lolos Dari Hukuman FA

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai dirinya yang terbebas dari ancaman hukuman Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Mourinho mengakui, FA hanya mencari alasan saja saat dirinya diusir dari lapangan ketika Man United melawan Southampton di St. Mary’s Stadium, akhir pekan lalu, dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Pada laga yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 1-0 itu, Mourinho diusir oleh wasit Craig Pawson. Craig menilai manajer berusia 54 tahun tersebut mendorong dan beradu argumen dengan wasit keempat, Mike Jones.

Kendati demikian, FA sendiri tidak menjatuhan sanksi kepada Mourinho karena tidak ditemukan pelanggaran. Tanpa hukuman, Mourinho bisa mendampingi klub saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9).

“Saya tidak dihukum? Itu karena mereka tidak punya alasan bagus untuk mengusir saya dari lapangan dalam laga kemarin,” kata Mourinho di laman resmi klub.

“Saya senang bisa kembali menjalankan tugas saya seperti biasanya saat menjamu Crystal Palace. Itu sudah cukup buat saya.”

Lebih lanjut, Mourinho kecewa karena Craig tidak memberikan kartu kepada striker Southampton, Shane Long, yang membuat cedera Marouane Fellaini.

“Saya rasa Craig memiliki laga yang cukup baik. Tapi, saya baru saja melihat rekaman ulang, saya melihat Fellaini cukup beruntung tidak mendapat cedera parah di laga itu. Saya percaya dia hanya absen sebentar,” ujar Mourinho.

Baca Juga

Manchester United Layangkan Penawaran Untuk Federico Chiesa

MANCHESTER – Persaingan untuk mendapatkan servis Federico Chiesa semakin sengit. Raksasa EPL, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *