Friday , 18 June 2021 1:36
Home / Serie A / Jose Mourinho Mengaku Mendapat Dukungan Yang Luar Biasa dari Fans AS Roma
foto: yahoo.com

Jose Mourinho Mengaku Mendapat Dukungan Yang Luar Biasa dari Fans AS Roma

ROMA – Usai didapuk untuk menangani AS Roma mulai musim depan, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dukungan yang luar biasa dari fans telah membuatnya semakin mantap untuk memilih Giallorossi sebagai tempat barunya.

Jose Mourinho dipastikan kembali ke Serie A menjelang musim 2021-22 setelah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Olimpico. Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United dan Tottenham Hotspur itu akan menggantikan Paulo Fonseca setelah musim ini.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek kemenangan di tahun-tahun mendatang.”

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan.”

“Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya. Daje Roma! ”

Jose Mourinho sendiri memiliki waktu yang manis di Italia, dimana dirinya berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A, Coppa Italia, Super Italia dan Liga Champions untuk Inter Milan pada 2008 hingga 2010.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *