Tuesday , 22 October 2019 23:51
Home / Premier League / Jose Mourinho Mengaku Terkesan Dengan Performa Rashford & Shaw
foto: Twitter @ManUtd

Jose Mourinho Mengaku Terkesan Dengan Performa Rashford & Shaw

MANCHESTER – Tampil gemilang saat menekuk Anderlecht 2-1 di Liga Eropa, Jose Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan dua bintangnya, Marcus Rashford dan Luke Shaw.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tadi malam, Marcus Rashford sendiri sukses memberikan 1 assist atas gol Henrikh Mkhitaryan dan juga mencetak gol penentu untuk kemenangan MU.

Sementara itu, Luke Shaw yang pada beberapa waktu kebelakang dihujani kritikan mampu tampil perkasa, bermain selama 120 menit.

“Saya selalu memiliki kepercayaan terhadap pemain yang mental spesial. Selalu mempercayai mereka. Luke Shaw melakukan hal yang baru hari ini, itu sangat berkesan bagi saya.” pungkas Mourinho pada laman resmi klub.

“Setelah 90 menit, sebelum saya tahu harus mengganti Zalatan karena mengalami cidera, Shaw juga mengalami keram. Saya sudah menyiapkan Ashley Young untuk menggantikannya, namun dia bilang dia mampu untuk bermain 30 menit lagi dengan kondisinya seperti itu.”

“Ini adalah hal yang membuat saya percaya terhadap pemain. Ada aspek tekhnik, namun karena alasan mental saya selalu menjaga Rashford sepanjang waktu.”

Sebagaimana diketahuhi Rashford sendiri baru membuka puasa golnya sejak September lalu di kompetisi Liga Premier pada saat mengalahkan Chelsea beberapa waktu lalu.

“Ini adalah pertandingan yang berat, lawan yang sulit, saya kelelahan, namun saya juga berfikir pemain lebih lelah ketimbang saya.” sambung Mou.

“Kami masih memiliki impian untuk memenangkan gelar.”

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *