Saturday , 17 November 2018 3:36
Home / Premier League / Jose Mourinho Mengakui Dirinya Tidak Yakin Dengan Empat Bek Terbaiknya
foto: radionz.co.nz

Jose Mourinho Mengakui Dirinya Tidak Yakin Dengan Empat Bek Terbaiknya

MANCHESTER – Setelah secara mengejutkan taklut atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa dia tidak yakin dengan empat bek terbaik yang dimiliki didalam skuadnya.

Malam tadi Manchester United semakin terbenam dari jalur persaingan gelar Liga Premier Inggris usai dibantai Tottenham dengan skor menganga 0-3. Adalah gol Harry Kane dan brace dari Lucas Moura membuat jala David De Gea bergetar sebanyak tiga kali tanpa terbalaskan.

Banyak anggapan, kekalahan itu lantaran lini belakang United yang sangat keropos. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya blunder yang dilakukan Chris Smalling dkk. Adapun empat bek yang dipakai Mou malam tadi (Valencia, Smalling, Jones dan Shaw) adalah pilihan yang berbeda dari pertandingan sebelumnya kecuali Luke Shaw.

Ditanya soal lini belakang, Mourinho sendiri bahkan tidak dapat memberikan jawaban pasti mengenai empat bek yang akan ia gunakan secara reguler musim ini.

“Merubah komposisi di lini pertahanan? Mengapa tidak. Karena Victor Lindelof dan Eric Bailly telah bermain di game pertama.” ujar Mourinho seperti dikutip Goal.

“Hari ini saya memainkan Phil Jones dan Chris Smalling, tetapi sekarang Jones cedera, dan pertandingan berikutnya mungkin akan diisi oleh Smalling, dengan yang lain.”

“Ketika Marcos Rojo datang, dia akan menjadi pilihan.Saya tidak tahu empat bek terbaik saya. Mereka semua baik.”

Saat ini The Red Devils tertahan di posisi 13 dengan perolehan 3 poin hasil kemenangan atas Leicester City di pekan pembuka.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *