Friday , 19 October 2018 22:04
Home / Premier League / Jose Mourinho Menyerah, Guardiola Beri Semangat
Foto: Football365

Jose Mourinho Menyerah, Guardiola Beri Semangat

MANCHESTER – Sungguh tidak ada yang mengira jika Manchester City bisa tampil begitu perkasa musim ini di gelaran Liga Premier Inggris.

Skuad besutan Pep Guardiola itu tercatat baru satu kali menderita kekalahan dari total 25 laga yang telah mereka lakoni musim ini di Liga Inggris. Bahkan The Citizens kini telah berjarak 15 poin dari tim peringkat 2 yang juga seteru abadi sekotanya, Manchester United.

Kondisi itu telah membuat skeptis pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, dalam mengejar Manchester City. Pelatih asal Portugal tersebut menilai persaingan di Liga Inggris telah usai.

Namun pandangan berbeda disampaikan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Dalam keterangannya kepada awak media, pria berusia 47 tahun itu seolah sedang menyemangati Jose Mourinho dengan menyebut bahwa persaingan dalam memperebutkan mahkota Liga Inggris belum usai.

“Masih belum [selesai]. Masih ada 13 laga lagi yang harus dimainkan. Masih ada 39 poin yang akan diperebutkan. Jadi, ini masih belum usai,” ungkap Guardiola kepada BBC Sports.

“Kami juga masih memiliki beberapa laga besar yang harus dimainkan. Misalnya, besok, Anda tidak bisa memungkiri dan semua orang di Inggris juga tahu bahwa bermain melawan Burnley adalah hal yang rumit,”

“Setelah melawan Burnley, kami akan berjumpa Stoke City, lalu ke Goodison Park [markas Everton]. Kami juga masih harus bermain dengan United, Arsenal, Tottenham dan juga Chelsea. Sudah pasti ini masih belum berakhir,” tutup mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *