Saturday , 27 February 2021 3:59
Home / Europa League / Jose Mourinho Paham Betul Apa yang Kini Dirasakan Oleh Dele Alli
Dele Alli, Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Paham Betul Apa yang Kini Dirasakan Oleh Dele Alli

London – Klub Premier League, Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Royal Antwerp pada laga terakhir Grup J Liga Eropa 2020-2021. Tim asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.

Carlos Vinicius membawa Tottenham unggul lebih dulu pada babak pertama. Gol tambahan Spurs kemudian dicetak Giovani Lo Celso pada babak kedua, dan skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli hanya menghuni bangku cadangan pada laga melawan Royal Antwerp. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu sempat masuk ke ruang ganti, setelah Mourinho mengunakan slot terakhir pergantian pemain. Namun Ali kembali lagi ke bangku cadangan.

Jose Mourinho sendiri merasa wajar dengan sikap yang ditunjukan pemain asal Inggris itu di laga tersebut. Dia meyakini bahwa Ali kecewa karena tidak bermain.

“Jangan lari dari kenyataan, pemain di bangku cadangan yang menyadari kelima pemain pengganti telah digunakan tentu saja bukan pemain yang bahagia dan saya tidak mengharapkan dia bahagia,” ucap Mourinho.

“Saya menyuruhnya pergi, saya memberi tahu setiap pemain yang meninggalkan lapangan untuk pergi karena saat cuaca dingin saya lebih suka mereka pergi ke ruang ganti dan mandi.”

“Saya menyuruh mereka pergi, beberapa pemain ada yan lebih suka tinggal. Winks memutuskan untuk pergi dan saya senang dengan itu karena akulah yang menyuruhnya untuk melakukannya,” tutup Mourinho.

Baca Juga

Nicolas Pepe, Arsenal

Cetak Gol, Mikel Arteta Puas dengan Penampilan Nicolas Pepe Kala Hadapi Molde FK

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan jika dirinya puas dengan penampilan anak asuhnya, Nicolas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *