Thursday , 23 January 2020 15:23
Home / Premier League / Jose Mourinho Pecahkan Rekor Legenda MU
Foto: sportsmole.co.uk

Jose Mourinho Pecahkan Rekor Legenda MU

MANCHESTER – Manchester United gagal memperbesar peluangnya bersaing di zona Liga Champions. Menjamu Swansea City di Old Trafford, Minggu (30/4), Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Namun, di sisi lain, hasil tersebut justru membuat manajer MU, Jose Mourinho, memecahkan rekor milik legenda Setan Merah, Sir Alex Ferguson, yang menjadi manajer klub dalam 26 tahun.

Dengan hasil di laga lawan Swansea membuat MU sampai saat ini tampil tak terkalahkan dalam 25 pertandingan secara beruntun. Rekor ini melampaui catatan Ferguson yang mengemas 24 kali tak terkalahkan di musim 2010-2011.

Namun, dilihat dengan lebih seksama, Ferguson masih unggul dalam jumlah kemenangan. Dari 24 partai, MU di bawah Ferguson mencetak 15 kali kemenangan dan 9 kali imbang. Sementara, Mourinho hanya mampu mencetak 13 kali kemenangan dan 12 kali imbang.

Ironisnya, keberhasilan MU dan Mourinho dalam hal rekor penampilan tak terkalahkan tersebut justru menuai reaksi negatif dari para suporter klub yang kini menuntut pasukan Setan Merah tampil lebih produktif dan tajam.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Roy Kane Layangkan Kritik Pedas untuk Anthony Martial

Manchester – Penampilan Anthony Martial mendapat kritik pedas dari mantan kapten Manchester United, Roy Kane. Menurut pria …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *