Saturday , 19 October 2019 16:13
Home / La Liga / Jose Mourinho: Peluang Rekrut Gareth Bale Sama Seperti Cristiano Ronaldo
Foto: skysports.com

Jose Mourinho: Peluang Rekrut Gareth Bale Sama Seperti Cristiano Ronaldo

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa klubnya tidak mempunyai niat untuk mendatangkan bintang milik Real Madrid, Gareth Bale.

Sejauh ini, Mourinho masih kesulitan dalam memboyong salah satu targetnya di posisi sayap. Setan Merah tak kunjung meraih kesepakatan dengan Inter Milan terkait status transfer Ivan Perisic.

Alhasil muncul spekulasi yang menyebutkan Man United sedang dalam perkembangan memantau situasi Bale di Santiago Bernabeu. Namun, Mourinho langsung membantah rumor tersebut dengan menyebut kondisi pemain asal Wales itu sama dengan Cristiano Ronaldo.

“Kondisinya sama,” ujar Mourinho dalam sesi konferensi pers jelang Manchester United berhadapan dengan Real Madrid di ajang International Champions Cup 2017, Senin (24/7) pagi WIB.

“Anda punya kontak dan perasaan. Anda harus mengerti dan memahami situasi yang terjadi (pada seorang pemain). Sangat jelas Bale menyukai bermain untuk Real Madrid. Saya tidak merasa ia berniat hengkang dari sana. Jadi, buat apa membuang waktu dan energi,” tegasnya.

Didesak terkait pemain baru ketiga yang bakal didatangkan ke Old Trafford, Mourinho menolak mengungkapkan identitasnya. Bukan rahasia lagi kalau pelatih asal Portugal ini sedang mengincar Ivan Perisic, Nemanja Matic, dan Eric Dier.

“Saya sulit mengungkap nama pemain. Mereka dalam kontrak dengan klub lain. Manajer dan pemilik klub tentu tidak akan senang jika para pemainnya dibicarakan pihak lain. Begitu pula dengan saya,” terang Mourinho.

 

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *