Monday , 30 March 2020 6:49
Home / Premier League / Jose Mourinho Peringatkan Zlatan Ibrahimovic
Foto buzz.ie

Jose Mourinho Peringatkan Zlatan Ibrahimovic

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi peringatan kepada striker seniornya asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, agar tidak terburu-buru dalam menjalani proses pemulihan cedera lututnya.

Ibrahimovic mengalami cedera parah saat tampil memperkuat The Red Devils di bbak perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht, 20 April lalu. Karena cedera ini, Ibrahimovic divonis harus menepi dari lapangan hijau berbulan-bulan dan diperkirakan bisa kembali tampil pada awal 2018.

Setelah kontraknya diputus akhir musim lalu, pada 24 Agustus Manchester United memberi konfirmasi telah mengikat kembali Ibrahimovic dalam kontrak kerja selama semusim.

“Saya pikir kami membutuhkan kehadirannya. Kami akan menunggu kesembuhannya. Tapi, dengan penuh kesabaran. Ia (Ibrahimovic) pun harus bisa bersikap sabar,” ujar Mourinho.

Keberhasilan United menjuarai Liga Europa musim lalu tak lepas dari kontribusi Ibrahimovic. “Ia tak perlu bersikap emosional dan melakukan sesuatu yang gila demi mempercepat pemulihan cederanya,” tegas Mourinho.

Karenanya, Mourinho memperingatkan striker yang akan genap berusia 36 tahun pada 5 Oktober mendatang, untuk menjalani proses pemulihan dengan cara yang benar.

“Saya tahu betul keinginannya untuk mempercepat pemulihan. Jalani proses itu setahap demi setahap. Memang benar kami menginginkan kehadirannya kembali. Tapi, kami ingin ia kembali dengan kondisi yang terbaik,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Declan Rice, West Ham United,

Paul Merson Sarankan Arsenal Rekrut Declan Rice

London – Baru-baru ini Paul Merson memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta agar merekrut Declan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *