Tuesday , 22 October 2019 6:22
Home / Premier League / Jose Mourinho Raih Rekor Dalam Kemenangan MU Atas West Ham
Foto: goal.com

Jose Mourinho Raih Rekor Dalam Kemenangan MU Atas West Ham

Kemenangan Manchester United atas West Ham United tadi malam, bukan hanya merupakan catatan positif bagi klub. Sang manajer, Jose Mourinho, juga berhasil meraih rekor kemenangan terpanjang sejak tiga tahun lalu atau pada 2013.

Melawat ke markas West Ham di London Stadium, Selasa (3/1) dinihari WIB. Setan Merah unggul 2-0 berkat gol Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hasil tersebut, MU sudah tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tujuh laga terakhir dilewati MU dengan kemenangan.

Bagi Mourinho, kemenangan MU atas West Ham juga meninggalkan torehan spesial untuknya. Ini menjadi rentetan kemenangan terpanjang baginya sejak tiga tahun yang lalu. Manchester United sekarang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, laju terpanjang sejak Maret 2013.

Selain itu, sang bomber Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi. Juan Mata sudah terlibat dalam 40 gol di Liga Premier Inggris (25 gol, 15 assist) sejak debutnya untuk MU. Hanya Wayne Rooney dengan 46 gol (29 gol 17 assist) yang punya catatan lebih baik kala itu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *