Sunday , 13 June 2021 6:54
Home / Serie A / Jose Mourinho Resmi Asuh AS Roma Musim Depan

Jose Mourinho Resmi Asuh AS Roma Musim Depan

ROMA – AS Roma telah mengkonfirmasi penggantian pelatih untuk musim depan. Klub berjuluk Giallorossi itu menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan Paulo Fonseca.

Diketahui AS Roma telah sepakat dengan Paulo Fonseca untuk tidak memperpanjang kerja sama setelah sang pelatih gagal membawa Edin Dzeko dkk finish di posisi empat besar musim ini.

Setelah pengumuman tersebut, Roma langsung memberi konfirmasi soal penandatanganan Jose Mourinho di Olimpico. Pelatih yang kerap disapa The Special One itu telah diikat kontrak jangka panjang oleh Roma hingga pertengahan 2024.

“ASRoma dengan bangga mengumumkan bahwa José Mourinho akan menjadi Manajer Teknis Tim Utama yang baru mulai musim 2021-22!” demikian bunyi cuitan Roma beberapa jam yang lalu.

Roma saat ini berada di urutan ketujuh pada tabel klasemen Serie A. I Lupi menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka dan mereka tertinggal 14 poin dari AC Milan yang berada di Liga Champions. Secara matematika Roma sudah tidak mungkin untuk meraih tiket Liga Champions lewat jalur Serie A, selain itu peluang mereka untuk mendapatkan jatah Liga Champions lewat Liga Eropa juga sangatlah tipis.

Kedatangan Mourinho diyakini mampu menyuntikkan dorongan dan antusiasme ke dalam klub untuk membantu mereka lolos ke Liga Champions.

Sebagaimana diketahui Mourinho memiliki rekor fantastis di Italia dimana ia berhasil membuat Inter memenangkan Scudetto dua kali, Coppa Italia, Supercoppa Italiana, dan Liga Champions.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *