Saturday , 24 October 2020 21:29
Home / Premier League / Jose Mourinho: Saya Tidak Perlu Balas Dendam dengan Manchester United
Tottenham Hotspur, Jose Mourinho 

Jose Mourinho: Saya Tidak Perlu Balas Dendam dengan Manchester United

London – Juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho membantah bahwa ia punya dendam dengan Manchester United. Hal tersebut ia ungkapkan menjelang tim asuhannya bersua The Red Devils akhir pekan ini.

Laga menarik bakal tersaji di stadion Old Trafford pada akhir pekan ini. Dua tim unggulan EPL, Manchester United dan Tottenham akan berduel di pertandingan pekan keempat liga.

Pada laga ini, perhatian tertuju ke Jose Mourinho. Sang manajer diyakini ingin membawa Tottenham mengalahkan MU di Old Trafford sebagai bentuk balas dendamnya ke klub yang memecatnya itu.

Mengetahui kabar tersebut, Jose Mourinho membantah anggapan yang beredar. Menurutnya hal itu tidak perlu ia lakukan karena ia diperlakukan dengan baik selama melatih MU.

“Balas dendam? Untuk apa?” buka Mourinho.

“Saya sudah meraih banyak kemenangan di Old Trafford sebagai pelatih Manchester United, begitu pula ketika saya melatih tim lain.”

“Untuk apa saya balas dendam? Tidak ada satu orangpun yang memperlakukan saya dengan buruk di sana. Semua orang berlaku baik pada saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *