Tuesday , 22 October 2019 22:58
Home / Premier League / Jose Mourinho Sayangkan MU Jual Javier Hernandez
foto: remezcla.com

Jose Mourinho Sayangkan MU Jual Javier Hernandez

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez mampu menjadi mesin gol terbaik yang dapat mencetak hingga 20 gol selama semusim.

Dengan argumennya tersebut, Mourinho menyayangkan keputusan mantan pelatih MU, Louis Van Gaal yang melepas Chicharito ke Bayer Leverkusen pada 2015 lalu.

Bersama Bayer Leverkusen, pria asal Meksiko tersebut di plot sebagai pengganti dari Son Heung Min yang hijrah ke Spurs di tahun yang sama. Chicharito sendiri langsung menjadi top skorer Die Wekself di musim perdananya dengan mencatatkan 17 gol di kompetisi Bundesliga.

“Kami memiliki pemain yang berkualitas, mereka adalah pemain yang kreatif, namun mereka bukanlah seorang penyerang murni.” pungkas Mou seperti dikutip Goal internasional.

“Saya akan mengatakan – dimana kami bermain di Old Trafford, dimana kami menguasai jalannya laga, dimana kami sedang menyerang , saya pikir Chicharito akan dengan mudah mencetak hingga 20 gol.”

“Bahkan andai dia bermain dari bangku cadangan pun dia bisa mencetak 20 gol.”

“Dia adalah pemain yang tahu kemana arah bola, kemana bola akan rebound, melakukan tembakan dan terjadilah gol.”

“Penjaga gawang melakukan penyelamatan, dia dapat dengan mudahnya mengetahui arah bola dan mencetak gol. Dia juga tahu kemana umpan silang akan mendarat.”

Namun di musim ini Chicharito sendiri seringkali mendapat cidera ringan yang memaksanya untuk absen hingga 4 pekan Bundesliga – Chicharito telah mendaratkan 10 gol dari 1605 menitnya di kompetisi domestik.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *