Tuesday , 15 October 2019 17:52
Home / Premier League / Jose Mourinho Sebut Gol Pembuka Tottenham Sangat Buruk
Foto: CaughtOffside

Jose Mourinho Sebut Gol Pembuka Tottenham Sangat Buruk

LONDON – Asa Manchester United untuk terus mencoba mengejar sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, kian memudar.

Hal itu dipertegas oleh Tottenham Hotspurs yang berhasil mencabik-cabik tim asuhan Jose Mourinho itu dinihari tadi (1/2), dengan skor 2-0. Gol tuan rumah dicetak melalui Christian Eriksen di detik ke 11, lalu disusul dengan gol bunuh diri Phill Jones di menit ke 28.

Jose Mourinho secara terang-terangan mencibir gol pertama Tottenham yang dicetak Christian Eriksen sebagai gol yang sangat buruk dan menyebut kedua gol yang dicetak tim asuhan Mauro Pochettino itu sebagai sebuah gol yang konyol.

“Itu (gol Eriksen) benar-benar gol yang buruk. Setelah gol pertama tim menunjukkan reaksi yang bagus – kami coba menciptakan peluang. Namun gol kedua membunuh tim secara mental. Sebuah tim harus mencetak gol dan juga bertahan dengan baik – tapi kali ini kami sangat buruk.” cibir Mourinho dinukil dari BBC Sports.

“Ini adalah penampilan yang diawali dengan sebuah gol konyol. Gol setelah beberapa detik memiliki pengaruh besar dalam permainan karena Tottenham bisa bermain sesuai yang mereka mau. Pada akhirnya kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Namun kedua gol yang terjadi cukup konyol,”

“Gol pertama merupakan akumulasi dari beberapa kesalahan, terlepas dari fakta semua terjadi begitu cepat. Para pemain saya melihat Tottenham melakukan kick-off berulang-ulang kali.” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Dengan kekalahan ini, praktis asa Manchester United untuk mengejar rival abadinya, Manchester City, di puncak klasemen liga Inggris kian sulit karena di saat bersamaan The Citizens menang telak atas tamunya, West Bromwich Albion, dengan skor 3-0.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *