Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / Premier League / Jose Mourinho Sebut Isu Penjualan David De Gea Tak Masuk Akal
Foto: Press Association

Jose Mourinho Sebut Isu Penjualan David De Gea Tak Masuk Akal

MANCHESTER – Meski masih menyisakan kontrak sampai musim panas 2019 mendatang, namun rumor kepindahan penjaga gawang Manchester United, David De Gea, masih santer dihembuskan oleh media-media olahraga ternama Eropa.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu sudah sejak lama dirumorkan akan segera pulang ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Terlebih istri dan anak-anak De Gea sendiri saat ini menetap di kota Madrid. Hal itu semakin mencuatkan isu bahwa tak lama lagi mantan punggawa Atletico Madrid tersebut akan segera berkostum Los Blancos.

Namun pendapat berbeda disampaikan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho. Pria Portugal berusia 54 tahun itu menyebut isu penjualan De Gea ke Madrid adalah isu yang tak masuk akal, sebab timnya saat ini tengah fokus untuk menarik para pemain terbaik dunia.

“Apakah kalian pikir sebuah klub yang berusaha untuk menarik perhatian pemain terbaik adalah klub yang ingin menjual pemain terbaiknya? Itu tidak masuk akal,” tegas Mourinho dinukil dari laman The Sun.

“Jika Anda ingin pergi ke level guna menarik perhatian para pemain terbaik seperti yang kami lakukan dengan Alexis, [Nemanja] Matic dan [Paul] Pogba, kemudian jangan biarkan pemain terbaikmu pergi.” tutup sang pelatih.

Musim ini peran David De Gea sebagai palang pintu Manchester United tak pernah tergantikan, pemain bertinggi 1,89 meter itu telah tampil dalam 31 pertandingan dengan catatan kebobolan sebanyak 21 kali.

Baca Juga

AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal

MILAN – Jelang dimulainya kompetisi Serie A, AC Milan kabarnya telah semakin dekat dengan penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *