Wednesday , 27 May 2020 6:06
Home / Premier League / Jose Mourinho Sebut Manchester United Pantas Kalah Dari Huddersfield Town
Foto: givemesport.com

Jose Mourinho Sebut Manchester United Pantas Kalah Dari Huddersfield Town

HUDDERFIELD – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak mau beralasan banyak atas kekalahan dari tim promosi Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Melawat ke markas Huddersfield di Stadion John Smith’s, Sabtu (21/10) malam WIB, Man United secara mengejutkan kalah dengan skor 1-2. The Red Devils membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang berakibat tuan rumah bisa mencetak dua gol lewat Aaron Mooy dan Laurent Depoitre guna unggul 2-0 di paruh pertama.

Setelah turun minum, Man United mulai meningkatkan serangannya. Sampai akhirnya pemain pengganti Marcus Rashford berhasil mencetak gol balasan.

“Tim yang lebih menginginkannya menang. Ketika tim terbaik menang maka tidak ada yang perlu dikatakan,” ucap Mourinho seperti dikutip BBC Sport.

“Saya tidak akan mengkritik pemain saya di depan media. Saya akan menganalisa pertandingannya dan kalau perlu, saya akan mengkritik mereka. Saya terkejut dengan permainan kami, saya tidak mengira.”

“Mungkin di babak kedua, kami menginginkannya sedikit lebih banyak dan mungkin kami bisa mendapatkan hasil imbang. Tapi terus terang saya berpikir bahwa kami layak mendapatkan hukuman atas kekalahan ini,” jelas Mourinho.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal mendekati Manchester City. Dengan mengemas 20 poin, Man United tertinggal lima angka dari rival sekota yang memenangi laga melawan Burnley.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *